Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Tuesday, May 8, 2012

Sejarah Struts


Sejarah dan Pengertian Struts

Struts adalah framework yang terorganisasi dengan baik didasarkan pada arsitektur Model View Controller MVC. Dalam Model-View-Controller Arsitektur, Model berdiri untuk bisnis atau kode database, View mewakili halaman desain dan kode Controller untuk kode navigasi. Semua bersama-sama membuat Struts kerangka kerja penting untuk membangun aplikasi Java. Tetapi dengan perkembangan baru dan ringan MVC berbasis framworks seperti Spring, Stripes dan Tapestry, menjadi perlu untuk mengubah kerangka Struts. Jadi, tim Apache Struts dan kerangka J2EE lainnya, WebWork dari tangan OpenSymphony bergabung bersama untuk mengembangkan sebuah kerangka lanjutan dengan semua fitur yang mungkin berkembang yang akan membuat pengembang dan user friendly.

Strut2 berisi gabungan fitur Struts Ti dan dari WebWork 2 proyek yang menganjurkan penerapan tingkat yang lebih tinggi dengan menggunakan arsitektur WebWork2 dengan fitur termasuk kerangka plugin, API baru, tag Ajax dll Jadi masyarakat Struts dan tim WebWork dibawa bersama beberapa khusus fitur di WebWork2 agar lebih maju di dunia Open Source. Kemudian nama WebWork2 telah berubah menjadi Struts2. Oleh karena itu, Strut Apache 2 adalah kerangka kerja, dinamis extensible untuk pengembangan aplikasi yang lengkap dari gedung, penggelaran dan pemeliharaan.



WebWork merupakan framework untuk pengembangan aplikasi web yang telah disertakan dalam Struts rilis 2,0 kerangka. Ini memiliki beberapa konsep unik dan konstruksi seperti kompatibilitas dari bekerja dalam Web API yang ada di Jawa daripada mencoba untuk menggantikan mereka sepenuhnya. Telah dibangun khusus dengan memperhatikan pengembang produktivitas? Dan kesederhanaan kode. Selain itu benar-benar tergantung konteks yang menyediakan pembungkus sekitar Xwork. Ketika bekerja pada aplikasi web web bekerja menyediakan konteks yang membantu web developer dalam implementasi tertentu.

Sementara, Xwork menyediakan mekanisme yang digunakan untuk konfigurasi dan manajemen pabrik implementasi. Mekanisme ini menyuntikkan dependensi mekanisme.

sumber

1 comment:

  1. mas ini kok ini bahasa nya berantakan .. di google translate ya :v

    ReplyDelete