Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Tuesday, May 8, 2012

Arsitektur Struts 2


Penjelasan Tentang Arsitektur Struts 2

Struts dan webwork telah bergabung bersama untuk mengembangkan Struts 2 Framework. Struts 2 Kerangka sangat extensible dan elegan untuk pengembangan aplikasi web perusahaan dari berbagai ukuran. Pada bagian ini kita akan menjelaskan kepada Anda arsitektur Struts 2 Framework.

Meminta Siklus Hidup dalam Struts 2 aplikasi

Pengguna Mengirim permintaan: Pengguna mengirimkan permintaan ke server untuk beberapa sumber daya.
 
FilterDispatcher menentukan tindakan yang tepat: FilterDispatcher ini melihat permintaan dan kemudian menentukan Aksi yang sesuai.
 
Interceptors diterapkan: Interceptors dikonfigurasi untuk menerapkan fungsi umum seperti alur kerja, validasi, upload file dll secara otomatis diterapkan untuk permintaan tersebut.



Pelaksanaan Aksi: metode aksi Kemudian dijalankan untuk melakukan operasi database terkait seperti menyimpan atau mengambil data dari database.
 
Output rendering: Kemudian Hasil tersebut membuat output.
 
Kembali Permintaan: Kemudian permintaan kembali melalui pencegat dalam urutan terbalik. Permintaan kembali memungkinkan kita untuk melakukan proses pembersihan atau tambahan.
 
Tampilan hasil untuk pengguna: Akhirnya kontrol dikembalikan ke servlet kontainer, yang mengirimkan output ke pengguna browser.

Gambar: Struts 2 tingkat gambaran tinggi pengolahan permintaan:



Struts 2 Arsitektur

Struts 2 adalah sebuah front yang sangat elegan dan fleksibel kontroler kerangka kerja berdasarkan teknologi standar seperti banyak Filter Jawa, Java Beans, ResourceBundles, XML dll

Untuk Model, kerangka dapat menggunakan teknologi akses data seperti JDBC, EJB, Hibernate dll dan untuk View, kerangka kerja yang dapat diintegrasikan dengan JSP, JTL, JSF, Engine Jakarta Velocity, Template, PDF, XSLT dll

Exception Handling:

Framework Struts 2 memungkinkan kita untuk mendefinisikan penangan pengecualian dan inceptors.

Exception Handler:
Exception handlers memungkinkan kita untuk mendefinisikan pengecualian penanganan prosedur pada basis global dan lokal. Kerangka menangkap pengecualian dan kemudian menampilkan halaman pilihan kita dengan pesan yang sesuai dan rincian pengecualian.
 
Pencegat:
Para Interceptors digunakan untuk menentukan "permintaan pengolahan siklus hidup" untuk tindakan. Interceptors dikonfigurasi untuk menerapkan fungsi umum seperti alur kerja, dll validasi. permintaan tersebut.
Struts 2 Arsitektur

Diagram berikut menggambarkan arsitektur Struts 2 Framework dan juga menunjukkan permintaan awal pergi ke kontainer servlet seperti tomcat, yang kemudian melewati filer rantai standar.

Gambar: Struts 2 Arsitektur



Rantai Filter meliputi:

Aksi ContextCleanUp filter:
Filter ActionContextCleanUp adalah opsional dan berguna bila integrasi harus dilakukan dengan teknologi lain seperti Plugin SiteMash.
 
FilterDispatcher:
Berikutnya FilterDispatch disebut, yang pada gilirannya menggunakan ActionMapper untuk menentukan apakah akan memanggil Aksi atau tidak. Jika tindakan yang diperlukan yang akan dipanggil, para delegasi FilterDispatcher kontrol untuk ActionProxy tersebut.
 
ActionProxy:
ActionProxy mengambil bantuan dari manajer Konfigurasi File, yang diinisialisasi dari struts.xml tersebut. Kemudian ActionProxy menciptakan sebuah ActionInvocation, yang menerapkan pola perintah. Proses ActionInvocation memanggil Interceptors (jika dikonfigurasi) dan kemudian memanggil tindakan. Para ActionInvocation akan mencari hasil yang tepat. Maka hasilnya dijalankan, yang melibatkan rendering JSP atau template.

Kemudian Interceptors dijalankan lagi dalam urutan terbalik. Akhirnya respon kembali melalui filter dikonfigurasi di file web.xml. Jika penyaring ActionContextCleanUp dikonfigurasi, FilterDispatcher tidak membersihkan ActionContext ThreadLocal. Jika penyaring ActionContextCleanUp tidak hadir maka FilterDispatcher akan pembersihan semua ThreadLocals hadir.
Pada bagian ini kita telah belajar tentang Arsitektur Struts 2 Framework.

sumber

No comments:

Post a Comment