Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Saturday, May 12, 2012

Memulai Program Dengan JSP


Memulai Program Dengan JSP
Java Server Pages atau JSP untuk singkatnya adalah solusi Sun untuk mengembangkan situs web dinamis. JSP menyediakan server side scripting dukungan yang sangat baik untuk membuat aplikasi web database driver. JSP memungkinkan pengembang untuk langsung menyisipkan kode java ke dalam file jsp, ini membuat proses pembangunan sangat sederhana dan pemeliharaan juga menjadi sangat mudah. Halaman JSP yang efisien, itu beban ke dalam memori web server pada menerima permintaan pertama kalinya dan panggilan berikutnya dilayani dalam waktu yang sangat singkat.

Dalam lingkungan hari ini sebagian besar web server situs halaman dinamis berdasarkan permintaan pengguna. Database adalah cara yang sangat nyaman untuk menyimpan data pengguna dan hal lainnya. JDBC menyediakan konektivitas database yang sangat baik dalam lingkungan database heterogen. Menggunakan JSP dan JDBC sangat mudah untuk mengembangkan aplikasi driven database web.

Java dikenal karena karakteristik dari "tulis sekali, jalankan di mana saja." Halaman JSP adalah platform independen. Port Anda halaman jsp Anda. Untuk platform apapun.




Pertama-tama Download JavaServer Web Development Kit (JSWDK1.0.1) dari http://java.sun.com/products/servlet/download.html. JSWDK dilengkapi dengan dokumentasi lengkap dan sangat mudah untuk menginstal, sehingga proses instalasi tidak disebutkan di sini. JSWDK adalah implementasi referensi resmi dari 2,1 servlet dan JSP 1,0 spesifikasi. Hal ini digunakan sebagai server yang berdiri sendiri kecil untuk servlets pengujian dan halaman JSP sebelum mereka dikerahkan ke server Web penuh yang mendukung teknologi tersebut. Hal ini bebas dan dapat diandalkan, tetapi cukup mengambil sedikit usaha untuk menginstal dan mengkonfigurasi.
Lain Server yang mendukung JSP

Apache Tomcat.
Tomcat adalah implementasi referensi resmi dari 1,1 spesifikasi Servlet 2.2 dan JSP. Hal ini dapat digunakan sebagai server yang berdiri sendiri kecil untuk pengujian servlet dan halaman JSP, atau dapat diintegrasikan ke dalam server Web Apache.
Allaire JRun.
JRun adalah mesin servlet dan JSP yang dapat dipasang ke Netscape Enterprise atau FastTrack server, IIS, Microsoft Web Server Pribadi, versi dari Apache, WebSite O Reilly?? S, atau StarNine WebSTAR.
Baru Atlanta s ServletExec?.
ServletExec adalah servlet cepat dan mesin JSP yang dapat terhubung ke server Web yang paling populer untuk Solaris, Windows, MacOS, HP-UX dan Linux. Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis, tapi banyak fitur canggih dan utilitas administrasi dinonaktifkan sampai Anda membeli lisensi.
Gefion yang LiteWebServer (LWS). LWS adalah server Web kecil gratis yang mendukung versi 2,2 servlet dan JSP 1.1.
GNU JSP. gratis, mesin sumber terbuka yang dapat diinstal pada web server apache.
PolyJSP. PolyJsp didasarkan pada XML / XSL dan telah dirancang untuk diperluas. Sekarang mendukung WebL
JRun. Tersedia untuk server IIS.
WebSphere. IBM WebSphere Server aplikasi yang sangat besar sekarang menerapkan JSP.

Java Server Pages yang menyimpan denganekstensi . Jsp . Setelah kode yang menghasilkan halaman html sederhana.




First JSP page.



<%="Java Developers Paradise"%>


<%="Hello JSP"%>





    Dalam kode java jsp ditulis antara '<%' and '%>' tags. Jadi ia mengambil bentuk berikut: <%= Beberapa Ekspresi %> Dalam contoh ini kita memiliki penggunaan
  <%="Java Developers Paradise"%>


sumber



No comments:

Post a Comment