Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Tuesday, May 8, 2012

Alasan Menggunakan Struts


Alasan Menggunakan Struts

Versi baru Struts 2.0 adalah kombinasi dari kerangka tindakan Sturts dan Webwork. Menurut pengumuman rilis 2.0.1 Struts, beberapa fitur kunci adalah:

Desain Sederhana
Pemrograman kelas abstrak, bukan interface merupakan salah satu masalah desain Struts1 kerangka kerja yang telah diselesaikan dalam rangka struts 2. Sebagian besar 2 kelas Struts didasarkan pada antarmuka dan sebagian besar antarmuka intinya adalah HTTP independen. Struts 2 Aksi kelas adalah kerangka independen dan disederhanakan untuk terlihat seolah POJOs sederhana. Komponen kerangka kerja yang berusaha untuk menjaga longgar ditambah.

Tindakan Sederhana
Tindakan adalah POJOs sederhana. Setiap kelas java dengan menjalankan () metode dapat digunakan sebagai class Action. Bahkan kita tidak perlu untuk mengimplementasikan interface selalu. Inversi dari Control diperkenalkan saat mengembangkan kelas tindakan. Hal ini membuat tindakan akan netral terhadap kerangka yang mendasarinya.



Tidak ada lagi ActionForms
ActionForms fitur tidak lebih dikenal dengan kerangka struts2. Sederhana tindakan rasa JavaBean digunakan untuk menempatkan properti secara langsung. Tidak perlu menggunakan semua properti String.
Testability Sederhana - Struts 2 Tindakan adalah HTTP independen dan kerangka netral. Hal ini memungkinkan untuk menguji aplikasi struts sangat mudah tanpa menggunakan objek tiruan.

Default cerdas
Sebagian besar unsur konfigurasi memiliki nilai default yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan ada xml berbasis file konfigurasi default yang dapat ditimpa sesuai dengan kebutuhan.

Peningkatan hasil
Tidak seperti ActionForwards, Struts 2 Results memberikan fleksibilitas untuk membuat beberapa jenis output dan sebenarnya hal ini membantu untuk mempersiapkan respon.

Tag fitur yang lebih baik
Struts 2 tag memungkinkan untuk menambahkan style sheet berbasis kemampuan markup, sehingga kita dapat membuat halaman konsisten dengan kode kurang. Struts 2 tag yang lebih mampu dan berorientasi hasil. Struts 2 tag markup dapat diubah dengan mengubah stylesheet yang mendasarinya. Markup tag individu dapat diubah dengan mengedit template Freemarker. Kedua JSP dan tag Freemarker sepenuhnya didukung.

Penjelasan diperkenalkan:
Aplikasi dalam struts 2 dapat menggunakan Java 5 penjelasan sebagai alternatif untuk XML dan Java konfigurasi properti. Penjelasan meminimalkan penggunaan xml.

Stateful Checkbox
Struts 2 kotak centang tidak memerlukan penanganan khusus untuk nilai palsu.

QuickStart
Banyak perubahan dapat dibuat dengan cepat tanpa restart wadah web.

menyesuaikan controller
Struts 1 memungkinkan untuk menyesuaikan prosesor permintaan per modul, Struts 2 memungkinkan untuk menyesuaikan penanganan permintaan per tindakan, jika diinginkan.

Musim Semi integrasi yang mudah
Struts 2 Tindakan adalah Spring-sadar. Hanya perlu menambahkan kacang Musim Semi!

Plugin Mudah
Struts 2 ekstensi dapat ditambahkan dengan menjatuhkan dalam JAR. Tidak ada konfigurasi manual diperlukan!

Dukungan AJAX
Tema AJAX memberikan aplikasi interaktif dorongan signifikan.
Kerangka kerja ini menyediakan satu set tag untuk membantu Anda ajaxify aplikasi Anda, bahkan di Dojo. Fitur AJAX meliputi:


  1. AJAX Client Side Validation
  2. Remote form submission support (works with the submit tag as well)
  3. An advanced div template that provides dynamic reloading of partial HTML
  4. An advanced template that provides the ability to load and evaluate JavaScript remotely
  5. An AJAX-only tabbed Panel implementation
  6. A rich pub-sub event model
  7. Interactive auto complete tag



No comments:

Post a Comment