Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Tuesday, May 8, 2012

Fitur - fitur di Strut 2


Fitur - fitur di Strut 2
Beberapa fitur umum kerangka Apache Strut saat ini 2 diberikan di bawah ini.

Arsitektur
Pertama web browser meminta resource dimana Dispatcher Filter memutuskan tindakan yang sesuai. Kemudian Interceptors menggunakan fungsi yang diperlukan dan setelah Aksi metode bahwa menjalankan semua fungsi seperti menyimpan dan mengambil data dari database. Kemudian hasilnya dapat dilihat pada output dari browser di HTML, PDF, gambar atau lainnya.

Tags
Tags di Strut 2 memungkinkan membuat aplikasi web dinamis dengan jumlah kurang dari coding. Tidak hanya tag ini berisi data output tapi juga menyediakan style sheet didorong markup yang pada gilirannya membantu dalam membuat halaman dengan kode kurang. Berikut tag yang juga mendukung validasi dan lokalisasi coding bahwa pemanfaatan pada gilirannya menawarkan lebih. Jumlah kurang dari kode juga memudahkan untuk membaca dan memelihara.



MVC
Para Model View Controller dalam Strut 2 kerangka bertindak sebagai koordinator antara aplikasi model s? Dan tampilan web. Pengendali dan komponen View dapat datang bersama-sama dengan teknologi lainnya untuk mengembangkan model. Kerangka memiliki perpustakaan dan markup tag untuk menyajikan data secara dinamis.

Konfigurasi
Menyediakan penyebaran descriptor untuk menginisialisasi sumber dalam format XML. Inisialisasi berlangsung hanya dengan memindai semua kelas dengan menggunakan paket-paket Java atau anda dapat menggunakan file konfigurasi aplikasi untuk mengontrol seluruh konfigurasi. Keperluan umum Its default memungkinkan menggunakan struts langsung Keluar dari kotak.

Konfigurasi file adalah re-loadable yang memungkinkan perubahan tanpa restart wadah web.

Fitur Lain:

  1. Semua kelas kerangka didasarkan pada antarmuka dan inti antarmuka yang independen dari HTTP.
  2. Kotak centang tidak memerlukan jenis aplikasi khusus untuk nilai-nilai palsu.
  3. Setiap kelas dapat digunakan sebagai class action dan satu sifat dapat masukan dengan menggunakan JavaBean langsung ke kelas tindakan.
  4. Strut 2 tindakan adalah musim semi ramah dan begitu mudah untuk integrasi Spring.
  5. Tema AJAX memungkinkan untuk membuat aplikasi lebih dinamis.
  6. Portal dan penyebaran servlet mudah karena dukungan portlet otomatis tanpa mengubah kode.
  7. Penanganan permintaan dalam setiap tindakan memudahkan untuk menyesuaikan, bila diperlukan.
sumber

No comments:

Post a Comment