Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Friday, January 1, 2010

NetBeans IDE 6,8

NetBeans IDE adalah pemenang penghargaan lingkungan pengembangan terintegrasi yang tersedia untuk Windows, Mac, Linux, dan Solaris. NetBeans proyek terdiri dari sebuah open-source IDE dan platform aplikasi yang memungkinkan pengembang untuk secara cepat membuat web, perusahaan, desktop, dan aplikasi mobile menggunakan platform Java, serta JavaFX, PHP, JavaScript dan Ajax, Ruby dan Ruby on Rails , Groovy dan Grails, dan C / C + +.
NetBeans Proyek ini didukung oleh bersemangat komunitas pengembang yang ekstensif dan menawarkan dokumentasi dan pelatihan sumber daya serta pilihan beragam pihak ketiga plugin.
NetBeans IDE 6,8 adalah IDE pertama menawarkan dukungan lengkap untuk seluruh spec Java EE 6 dengan meningkatkan dukungan untuk 2.0/Facelets JSF, Java Persistence 2.0, EJB 3,1 termasuk dalam EJBs menggunakan aplikasi web, tenang layanan web, dan GlassFish v3. Kami juga merekomendasikan hal ini untuk mengembangkan dengan SDK JavaFX terbaru 1.2.1, dan PHP untuk membuat aplikasi web dengan PHP baru 5,3 rilis atau dengan Symfony Framework.
Integrasi unik kami Project Kenai, sebuah lingkungan kolaboratif untuk hosting proyek open-source, kini hadir dengan dukungan Jira penuh, dan ditingkatkan instant messenger dan integrasi pelacak isu. Kami juga menambahkan fitur untuk IDE Maven dan integrasi database, dan memperbaiki editor dan alat integrasi Ruby, Groovy, dan C / C + + proyek.

No comments:

Post a Comment