Custom Search
Laporkan jika ada link yang bermasalah
[ HOME ] [ FORUM ] [ JAVA ] [ JARINGAN KOMPUTER] [ OCEAN ] [ SEARCH ]

Monday, February 2, 2009

Mempercepat Mozila Firefox 500% lebih

ini adalah tutprial mempercepat mozila firefox.
ini rahasia lho jangan cerita ma sapa-sapa ya. saya penah coba menggunakan toonel tapi harus seting proxy segala ya akhirnya gak berhasil kemudian coba menggunakan indosat acelerator juga gak berhasil karena itu cuma buat indosat 3G sedangkan saya menggunakan indosatm2. akhirnya saya pikir2 itu software kan cuma mengurangi kualitas gambar atau menghilangkannya. ya saya coba aja hilangin gambar yang di mozila secara manual. caranya
  • buka mozila
  • masuk menu tool
  • kemudian options
  • klik menu content
  • load images automaticaly saya hilangkan centangnya.
  • size pada frontnya saya buat 12.
  • ok

No comments:

Post a Comment